Thursday, March 12, 2015

Artis Aktor Korea Paling Tampan dan terpopuler

Artis Ganteng Dan Aktor Paling Populer Beberapa artis atau aktor populer biasannya mereka berperan dalam filem yang populer juga. Selain pandai berekting para aktor juga memiliki daya pikat yang hebat kita katakan saja ketampanan, artis-artis korea tampan-tampan. Selain wajah yang tampan artis korea juga memiliki keahlian dalam berakting dan tak di ragukan lagi. Wajah tampan punya bakat berakting udah lah pass... heheh. Info lebih lanjut Artis Korea 

Daftar Nama Aktor , dan terpopuler

  • Lee Min Ho

lee min ho
Selain memiliki wajah tampan aktor korea ini terkenal di kawasan korea maupun di kawasan Asia, Le min ho terkenal berkat perannya dalam serial boy over flower, serta drama terbarunya berjudul The heirs. Selain memiliki wajah tampan dia juga memiliki keahlian berakting di dalam semua perannya.

  • Lee Jong Suk
lee jong suk
Wajah nya yang tampan membuat Lee jong suk masuk dalam kategori Artis Korea Terpopuler. selain wajah tampan ia juga pandai berakting.

  • Hyun Bin
hyun biu
Aktor Korea berwajah Tampan ini telah Go Internasional. Perannya sebagai strom shadeow dalam filem G.I Joe Cukup menarik hati para pengemarnya, dia adalah salah satu aktor yang sukses sebagai aktor Hollywod.

  • Kim Woo bin
Kim woo bin
Artis Korea ini adalah seorang Model yang sekaligus aktor korea terpopuler, namnya melejit naik dan terkenal berkat membintanggi serial tv yang berjudul the heirs bersama lee min ho. sebelumnya ia juga membintangi serial yang berjudul gentlemen digint.

  • Kim HyunJoong
Kimm Hyung Joong
Aktor yang satu ini terkenal melalui serial boys before serta playfull kiss. tak hanya menjalani seorang aktor Kim Hyun Joong jugaseorang angota boyband SS501 dan kini ia telah menjadi solo karir menjadi penyanyi. lengkap sudah prestasinya.


EmoticonEmoticon